Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia

Kamis, 23 Mei 2013

Tukar Link

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....sahabat yang dimulyakan Allah. Shalawat serta salam saya limpahkan kepada junjungan Nabi Besar Umat Islam Muhammad Sholallohu'alaihi Wassalam. Dengan riskinya kita semua ada pada jalan yang lurus dan kebenaran Allah SWT Tuhan Semesta Alam.....semoga kita selalu dalam limpahan rahmat dan hidayahnya. Dengan hadirnya blog ini saya berharap kita semua mendapat petunjuk ke jalan yang benar, jalan yang dirahmati Allah. Jalan kebenaran menurut Allah SWT yang tertulis dalam kitabnya.
http://pendidikan-islamic.blogspot.com/2013/05/tukar-link.html
Tukar Link

Maksudnya saya mengadakan tukar link adalah untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan. Terutama dengan sahabat blogger yang muslim, saya mengharap sekali kehadirannya pada blog ini. Dan kritikan dari sahabat sangat saya nantikan sekali. Langsung saja ya sahabat, untuk melakukan tukar link silahkan melakukan tukar link dengan mengcopy link di bawah ini ke dalam blog sahabat. 

<a href=" http://pendidikan-islamic.blogspot.com/">pendidikan islam</a>
Setelah sahabat meletakkan link di atas di blog maka saya akan meletakkan balik link sahabat di blog saya. Mohon untuk konfirmasi tukar link dengan model yang bagaimana ? untuk banner saya letakkan di widget, link sahabat ada dua. Ingin diletakkan di postingan ini atau di widget link sahabat ? silahkan pilih dan lakukan pertukaran dengan benar. Karena  Allah Maha Mengetahui segala perbuatan kita dan segala isi hati kita, ketika kita melakukan tipu daya. Sesungguhnya balasan Allah SWT sangat cepat dan sangat pedih sekali. Mohon sahabat memahami itu.... Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

0 komentar "Tukar Link", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Afwan, jika ingin berkomentar silahkan follow blog terlebih dahulu untuk kemudahan antum berkomentar, syukron...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.